pcnu brebes

WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS MANAGEMENT PCNU SE-JAWA TENGAH

Adalah maqolah Shohabat Ali yang selalu memberi spirit pada kita bahwa kebenaran yang tak teratur sistem organisasinya akan mudah dilibas oleh kekuatan bathil yang canggih & teratur sistem organisasinya.

Syaih Syarif Husain di abad 18-san raja Hijaz (Mekkah-Madinah & Lingkupannya) karena tak punya wadah organisasi yang kuat mudah dilibas, digulingkan dan diporak porandakan oleh kekuatan bathil jelmaan konspirasi yahudi & Inggris yaitu wahhabi yang menjsbatkan dirinya pada islam.

Oleh karenanya kita selaku warga NU selain berkewajiban menyebarkan ilmu-ilmu ahlus sunnah wal jama’ah juga harus bahu membahu agar organisasi kita makin kuat, manajemennya makin teratur dan terarah.

Ketua Tanfidziyyah PCNU Kabupaten Brebes, KH. M Aqsho, M. berserta Bpk. Lakmudin, M. Pd. I selaku Sekretaris Tanfidz dan Drs. H Agus Hasanudin selaku Bendahara, mengikuti Workshop peningkatan Kapasitas Management

Alhamdulillah, PCNU Brebes tak pernah ketinggalan dalam upayanya mempercanggih & memperkuat organisai PCNU tercinta. Tampak hadir KH. Aqsho selaku ketua tanfidziyyah PCNU Brebes didampingi oleh Bpk. Lahmudin selaku sekretarisnya begitu Bpk. H. Hasanudin diacara gawean PWNU Jateng dengan tema WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS MANAGEMENT PCNU SE-JAWA TENGAH DALAM MASA NEW NORMAL.

Dibawah kendali Pa Aqsho PCNU Brebes makin menampakkan wibawanya, setelah berhasil memperbanyak jumlah kader militan se-Kabupaten Brebes melalui PKPNU, menghidupkan aktifitas seluruh lembaga dibawah naungannya, kini beliau beserta TIM SISNU KARTANU sedang mengajak warga NU agar bisa terdata sebagai warga NU dengan mengikuti sensus SISNU.

Semoga semuanya membuahkan berkah, menjadi wasilah bersama untuk selamat dunia & akhirat.

Amiin.

Semarang, 27 September 2020

Penulis : Cak War ( Ketua LDNU PCNU Kab. Brebes )

Baca Juga

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *